5 Aplikasi kamera untuk android gratis

Berbagai macam aplikasi kamera untuk android akan banyak kita temukan di playstore namun kemungkinan kita tidak akan tahu mana aplikasi kamera untuk android yang terbaik buat kita gunakan. Dan untuk apa kita menggunakan aplikasi kamera tersebut, karena banyak dari aplikasi kamera itu memiliki berbagai macam fitur seperti frame, dekorasi untuk panorama dan juga mempercantik hasil foto yang kita ambil.

aplikasi kamera untuk android

Berikut adalah Aplikasi kamera untuk android :

1. Camera360 for Android 1.5, saat ini saya banyak mendengar tentang aplikasi yang satu ini selain untuk mengambil hasil baik aplikasi ini bisa menjadi hasil foto kita menjadi lebih baik, lebih bervariasi dan memiliki fitur-fitur skin yang unik dan saat ini aplikasi ini bisa digunakan untuk android 2.2 keatas. Dengan HDR efek maka tentu saja hasilnya seperti yang disebutkan dari deskripsi diaplikasinya bahwa hasilnya menjadi lebih baik bahkan dari iphone HDR.

2. LINE camera, aplikasi ini bukan untuk chatting tapi untuk kita gunakan sebagai kamera yang memberikan keunikan dan fungsi-fungsi yang beragam sehingga pada saat kita gunakan akan membuat hasil foto menjadi bervariatif dengan lebih dari 1000 stamp dan 100 frame yang tersedia dan hasilnya bisa langsung di share ke facebook, line dan social media lainnya.

3. Panorama Camera 360, sedikit berbeda dengan yang diatas aplikasi kamera untuk android ini adalah aplikasi yang menarik yang bisa digunakan untuk membuat sebuah foto panorama, jadi kita bisa mengambil sebuah gambar pemandangan atau apapun itu dengan hasil panorama.

4. Multi-lens Camera, aplikasi kamera untuk android dengan multi lensa artinya kita bisa melakukan foto dalam mengambil foto hasil menjadi beberapa bagian gambar dalam satu fram.

5. InstaPicFrame for Instagram, sebuah aplikasi kamera untuk android yang terdapat berbagai macam frame yang bisa digunakan dan hasil nya kita share ke instagram dan social network lainnya, dalam satu frame bisa ditambahkan beberapa foto yang berbeda.

Mohon maaf kali ini penjelasannya sangat singkat. Sebenarnya masih banyak sekali aplikasi kamera yang bagus dan bisa kita pergunakan namun jika satu saja saya rasa cukup jika dalam satu aplikasi tersebut sudah terdapat berbagai fitur yang dibutuhkan.

Komentar

  1. yuk bergabung segera di bolayo.com
    min depo 50rb
    Bonus member baru 30%
    Bonus harian 5%
    Aman & Terpercaya
    hanya di bit.do/BOLAYO

    Whatshapp kami
    bit.do/WA_BOLAYO

    BalasHapus
  2. Happy Weekend para member setia AGENS128, oke gengs kali ini kami akan memberikan kepada kalian semua kembali untuk PROMO TERHITS 2019 INI YAITU PROMO BONUS 5% setiap hari yang akan kami berikan kepada kalian semua member setia kami, jadi untuk kalian yang mau bermain dan mendapatkan bonusnya kalian bisa mendaftarkan diri kalian sekarang juga, klaim bonus nya dan menangkan puluhan juta rupiah hanya bersama kami AGENS128.

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo tunggu apalagi !!

    BalasHapus
  3. haloo saya mau memberi tau nih agens128 dan Anapoker
    adalah agen terbaik dengan pelayanan nya 24 setiap hari non stop , dan untuk deposit dan withdrawnya
    paling lama hanya butuh waktu 3 menit saja dan sekarang juga bisa menggunakan ovo dan juga go-pay tidak ada kan pelayanan seenak dan secepat ini hanya di sini loh
    buruann join agens128

    Contact Kami :
    BBM : D8B84EE1 / AGENS128
    Line id : agens1288
    WhatsApp : 085222555128

    BalasHapus

Posting Komentar

Kritik dan Saran boleh tapi diusahakan dengan bahasa yg sopan, jika memakai bahasa yang tidak sopan maka berarti Anda sudah meng-izin-kan untuk transfer dosa saya ke Anda yg berkata tidak sopan, sekali lagi Maaf saya berkata seperti ini