3 Aplikasi kamera manga untuk android gratis

Memakai sebuah gadget seperti android smartphone tidak lengkap rasanya jika tidak dilengkapi dengan sebuah kamera, karena saat ini begitu banyak yang menawarkan smartphone dengan pilihan yang beragam dan juga lengkap dengan kamera yang beragam dengan megapixel yang rendah sampai yang tinggi sekalipun.

Smartphone tanpa kamera rasanya bagaikan sayur tanpa garam dan musik dangdut tanpa goyang, anang tanpa ashanty ahh jadi ngaco nih heheh :).
pokonya kamera adalah hal yang penting buat hp atau smartphone apalagi jika smartphone tersebut mempunyai kamera yang mempunyai megapixel yang bagus, tak hanya kamera yang bagus tetapi harus dilengkapi dengan aplikasi kamera yang bisa membantu hasil foto kita menjadi lebih baik lagi, seperti pada aplikasi kamera android yang 3 di bawah ini adalah merupakan aplikasi kamera android yang bisa kita coba selain bagus juga banyak variasi yang bisa kita gunakan.
aplikasi kamera android

Aplikasi kamera manga android gratis yang bisa didownload di playstore :


1. Otaku Camera free, aplikasi kamera dari tokyo otaku mode inc ini adalah sebuah aplikasi yang menurut saya adalah aplikasi kamera untuk android yang terbaik dari beberapa aplikasi android terbaik, aduh bahasanya jadi berbelit gini ya :). kamera ini sangat bagus karena memiliki fitur yaitu mangatize jadi foto kita bisa ditambah dengan gambar-gambar anime yang ada di fiturnya selain itu juga terdapat banyak frame yang bagus sekitar 100 frame jepang, ingris, spanyol dan china.

2. Manga Comic Camera Cartoon Pic, Seperti halnya aplikasi camera yang diatas yang satu ini juga di lengkapi dengan fitur manga ya tentu saja karena namanya saja sudah ada nama manganya, terdapat efek manga yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan mulai dari efek-efek yang sederhana sampai efek yang begitu bagus dan juga ditambah dengan background-background yang lucu dan unik yang bisa di kolaborasikan dengan efek yang lainnya saya kira. Jadi foto kita bisa menjadi sebuah komin anime atau manga layaknya manga orang jepang. Selain itu juga kita bisa menambahkan suara yang ada disana, terdapat 68 suara dan 68 background yang berbeda, setelah itu kita bisa upload ke berbegai social network seperti line, instagram, pinterest dan lain-lain.

3. MangaGenerator cartoon image, sebuah aplikasi yang sama dengan berbagai fitur manga, anime sehingga foto menjadi sebuah anime jepang yang keren. Bisa kita ubah warna dari foto yang sudah kita buat menjadi anime dengan warna hitam putih layaknya komik anime jepang. Lebih dari 200 scene dan frame yang terdapat di mangagenerator, bisa digunakan untuk android 2.2 keatas.

Hampir dari ketiga aplikasi kamera android diatas bisa dipakai di android 2.2 atau gingerbread dan froyo sampai android yang terbaru, android kamera dengan fitur yang seperti diatas adalah aplikasi kamera yang baru buat saya, jadi bisa bikin anime sendiri pakai foto kita dan teman-teman apalagi dilengkapi dengan berbagai background dan frmae yang menarik untuk dipakai.

Komentar

  1. sedikit saran aja, kalau ditambahin sama screenshootnya sedikit, pasti bisa membantu pembaca memahami argumen anda. Sebelumnya terima kasih, infonya cukup membantu :)

    BalasHapus
  2. sip ini min, makasih panuannya. saya merasa sangat terbantu
    alat servis hp

    BalasHapus
  3. Happy Weekend para member setia AGENS128, oke gengs kali ini kami akan memberikan kepada kalian semua kembali untuk PROMO TERHITS 2019 INI YAITU PROMO BONUS 5% setiap hari yang akan kami berikan kepada kalian semua member setia kami, jadi untuk kalian yang mau bermain dan mendapatkan bonusnya kalian bisa mendaftarkan diri kalian sekarang juga, klaim bonus nya dan menangkan puluhan juta rupiah hanya bersama kami AGENS128.

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo tunggu apalagi !!

    BalasHapus
  4. haloo saya mau memberi tau nih agens128 dan Anapoker
    adalah agen terbaik dengan pelayanan nya 24 setiap hari non stop , dan untuk deposit dan withdrawnya
    paling lama hanya butuh waktu 3 menit saja dan sekarang juga bisa menggunakan ovo dan juga go-pay tidak ada kan pelayanan seenak dan secepat ini hanya di sini loh
    buruann join agens128

    Contact Kami :
    BBM : D8B84EE1 / AGENS128
    Line id : agens1288
    WhatsApp : 085222555128

    BalasHapus

Posting Komentar

Kritik dan Saran boleh tapi diusahakan dengan bahasa yg sopan, jika memakai bahasa yang tidak sopan maka berarti Anda sudah meng-izin-kan untuk transfer dosa saya ke Anda yg berkata tidak sopan, sekali lagi Maaf saya berkata seperti ini