Aplikasi Launcher keren untuk android

Sebuah aplikasi android yang keren dan bisa kita buat berbagai macam tampilan home menjadi lebih keren dan kreatif, BUZZ launcher adalah aplikasi launcher untuk android yang bisa di download secara gratis dan digunakan untuk menjadikan tampilan pada HH android kita menjadi lebih baik dan enak di pandang karena memiliki berbagai macam fitur yang bisa kita sesuaikan dan kita ubah sesuai dengan keinginan kita.

Jadi home screen atau tampilan utama layar Handphone kita bisa kita sesuaikan dengan yang kita inginkan. BUZZ launcher ini semacam tema yang keren yang bisa kita pakai untuk android.

Aplikasi android launcher keren ini sudah tersedia tema atau home screen yang berbeda dan pendapat saya tema-nya keren dan kreatif dengan berbagai tema yang unik sehingga kita tidak akan bosan dengan tampilan android kita.

Fitur-fitur yang mungkin perlu diketahui :
  • Tersedia untuk Android 4.0.3+ keatas
  • Multi Wallpaper screen, yang artinya pada setiap layar akan menjadi 5 gambar yang berbeda begitu kalau tidak salah, jadi setiap kita geser layar utama kita kekiri atau kekanan maka gambar akan berbeda-beda sesuai dengan yang kita set.
  •  Layar di buat oleh kita sendiri bisa kita pack dan download atau pun bisa di share ke social media atau ke homepage nya buzz, sehingga orang lain bisa melihat layar setingan kita.
  • Gesture Support, 
  • Manage Apps, yang artinya kita bisa mengetahui aplikasi yang paling banyak digunakan, aplikasi yang baru di install dan sembunyikan aplikasi
  • Manage App Drawers, Adalah layar untuk design jadi anda bisa memenej layar dengan screen, tepatnya saya belum coba.
  • My Icons, adalah alat untuk edit icon, merubah ukuran dan bisa juga menjadikan icon tersebut menjadi transparan.
  • Multi Grids, desain grid yang berbeda untuk setiap layar sampai 12x12.
  • Dan sebagainya.
  • Untuk download bisa didownload di google play store 
  • Contoh Homepack buatan orang lain bisa dilihat di  Homepack
Memang masih banyak launcher android yang keren dan bisa dibuat untuk HH android kita, tapi saya mencoba untuk rekomendasi BUZZ launcher ini yang mungkin bisa di sesuai dengan Keinginan.

Komentar

  1. haloo saya mau memberi tau nih agens128 dan Anapoker
    adalah agen terbaik dengan pelayanan nya 24 setiap hari non stop , dan untuk deposit dan withdrawnya
    paling lama hanya butuh waktu 3 menit saja dan sekarang juga bisa menggunakan ovo dan juga go-pay tidak ada kan pelayanan seenak dan secepat ini hanya di sini loh
    buruann join agens128

    Contact Kami :
    BBM : D8B84EE1 / AGENS128
    Line id : agens1288
    WhatsApp : 085222555128

    BalasHapus

Posting Komentar

Kritik dan Saran boleh tapi diusahakan dengan bahasa yg sopan, jika memakai bahasa yang tidak sopan maka berarti Anda sudah meng-izin-kan untuk transfer dosa saya ke Anda yg berkata tidak sopan, sekali lagi Maaf saya berkata seperti ini