8 aplikasi untuk menghemat batre android root atau tanpa root

Penggunaan handphone android yang memiliki banyak aplikasi terkadang akan membuat batre handphone atau smartphone android menjadi lebih cepat habis, ini bisa membuat jadi masalah buat kita sebagai pengguna apalagi jika sedang dalam perjalanan dan jauh dari rumah-rumah dan hal yang penting yang harus kita menggunakan smartphone android tersebut tiba-tiba mati atau batre sudah hampir habis, tentu ini akan menjadi hal yang sangat mengecewakan walaupun sekarang sudah ada powerbank sebagai alat bantu charger tetapi powerbank tersebut juga harus di cas sehingga apabila powerbank dan HP android kita sudah habis batre nya percuma saja.

Untuk itu kita bisa menghemat batre android dengan menggunakan aplikasi android secara gratis yang ada di playstore, saya rasa walaupun tidak maksimal tapi bisa membantu untuk menghemat batre hp android.
android batre saver
Aplikasi untuk menghemat batre android dengan root:

1. Battery Saver, Aplikasi untuk menghemat batre hp android diharuskan hp android nya sudah di root karena aplikasi ini memerlukan akses root, jadi untuk yang belum root bisa menggunakan aplikasi batre saver yang lain yang tidak memerlukan root bisa dilihat di bagian kedua yaitu dibawah.

2. DU Battery Saver & Widgets, aplikasi ini juga mungkin perlu root juga hp android saya belum mencoba tapi dari deskripsi yang saya baca begitu, dan menghemat batre android sampai 50%.

3. Battery Booster Lite, Masih harus di root jadi aplikasi ini sama dengan yang diatas yaitu hp android kita harus di root terlebih dahulu, aplikasi ini bisa digunakan di hp dan tablet android. Selain bisa menghemat aplikasi ini juga bisa memonitor dan memberikan informasi tentang proses aplikasi yang sedang berjalan kemungkinan seperti itu,

4. Battery Saver (root), dari namanya sudah pasti ini aplikasi harus di root terlebih dahulu, aplikasi ini selain bisa menghemat batre juga bisa memperingan android kita karena dilengkapi dengan performace booster, ram booster, internet booster.

5. Battery Saver +, dari deskripsinya bahwa penggunaan yang cukup mudah dengan beberapa fitur yaitu bisa kita lihat informasi status batre, tombol untuk turn on/off wifi, network, bluetooth, dll.

Aplikasi menghemat batre android tanpa root tapi jika ada yang harus root saya mohon maf ya, karena salah mengkategorikan dibawah ini soalnya belum dicoba :) :

1. Battery Doctor (Battery Saver), aplikasi ini adalah aplikasi profesional yang bisa dipilih untuk menghemat batre android dan dengan berbagai bahasa yaitu 19 bahasa yang berbeda, dengan aplikasi maka setiap aplikasi yang bisa mempercepat batre habis maka dengan aplikasi ini bisa aplikasi tersebut akan di disable secara otomatis. Pada aplikasi ada yang harus di root jika akan menggunakan CPU management.

2. 2x Battery - Battery Saver, dengan menggunakan aplikasi ini maka koneksi internet tidak perlu di kita nyalakan secara manual karena dengan aplikasi ini akan secara otomatis memanejemen koneksi 3G/4G/WIF.

3. GO Battery Saver &Power Widget, Dari deskripsi nya bahwa aplikasi ini adalah aplikasi yang terbaik untuk menghemat batre android, memberikan informasi yang akurat pada saat batre akan habis.

Mohon maaf jika ada kesalahan dalam tulisan diatas, karena saya juga masih belajar dan masih perlu banyak lagi belajar dalam menulis dan dalam memberikan informasi yang tepat dan akurat :).

Komentar

  1. ngapusi Gua pke aplikasi gitu².an aja maaih sama aja
    klo battrey.nya boros tetep aja boros.
    Kalo battrey.nya pingin hemat ya masukin aja batrrey.nya ke frezzer aja itu lebih manjur njur njur ..

    BalasHapus
  2. yuk bergabung segera di bolayo.com
    min depo 50rb
    Bonus member baru 30%
    Bonus harian 5%
    Aman & Terpercaya
    hanya di bit.do/BOLAYO

    Whatshapp kami
    bit.do/WA_BOLAYO

    BalasHapus
  3. Happy Weekend para member setia AGENS128, oke gengs kali ini kami akan memberikan kepada kalian semua kembali untuk PROMO TERHITS 2019 INI YAITU PROMO BONUS 5% setiap hari yang akan kami berikan kepada kalian semua member setia kami, jadi untuk kalian yang mau bermain dan mendapatkan bonusnya kalian bisa mendaftarkan diri kalian sekarang juga, klaim bonus nya dan menangkan puluhan juta rupiah hanya bersama kami AGENS128.

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo tunggu apalagi !!

    BalasHapus
  4. haloo saya mau memberi tau nih agens128 dan Anapoker
    adalah agen terbaik dengan pelayanan nya 24 setiap hari non stop , dan untuk deposit dan withdrawnya
    paling lama hanya butuh waktu 3 menit saja dan sekarang juga bisa menggunakan ovo dan juga go-pay tidak ada kan pelayanan seenak dan secepat ini hanya di sini loh
    buruann join agens128

    Contact Kami :
    BBM : D8B84EE1 / AGENS128
    Line id : agens1288
    WhatsApp : 085222555128

    BalasHapus

Posting Komentar

Kritik dan Saran boleh tapi diusahakan dengan bahasa yg sopan, jika memakai bahasa yang tidak sopan maka berarti Anda sudah meng-izin-kan untuk transfer dosa saya ke Anda yg berkata tidak sopan, sekali lagi Maaf saya berkata seperti ini