Cara menambah teman di google plus

Apa itu google plus ? jika masih ada yang memang belum tahu maka saya akan memberikan sedikit info tentang google plus, google plus adalah layanan jaringan sosial seperti layanan jaringan sosial lainnya seperti twitter, facebook dll yang sudah cukup lama dan sudah banyak juga yang telah memakai google plus ini, bahkansempat saya lihat di beberapa blog dengan iklan google plus yang menyebutkan baha artis-artist indonesia sudah memiliki akun google plus, seperti Maudy Ayunda, Afgan dan sebagainya.

Jika sudah memiliki akun gmail.com maka kita sudah pasti akan diberikan akses ke layanan google plus, setelah kita mengisi bagian-bagian penting seperti update nama, informasi tentang anda dll, selanjutnya pasti akun google plus kita ingin memiliki teman banyak. Dengan tampilan google plus yang baru maka pengeditan dan penambahan teman semakin mudah.

Cara menambah teman ke circle di google plus :


1. Masuk ke akun google plus.
2. Jika tampilan seperti pada gambar dibawah ini dan pada bagian beranda ini dengan  sudah ada banyak orang lain yang bisa kita tambahkan sebagai teman dengan cara arahkan mouse kita ke tulisan atau tombol "Tambahkan" dan klik lingkaran yang akan kita tambahkan maka secara otomatis orang tersebut sudah ditambahkan ke lingkaran atau kita itu mengikuti dia seperti pada twitter berarti kita follower.
menambhakan teman di google plus

3. Jika belum ada satu orangpun untuk ditambahkan maka arahkan mouse kita ke bagian sebelah kiri ke bagian tulisan Beranda atau home seperti pada gambar diatas, dan nanti nya akan muncul sebuah widget dengan tombol profil, people, foto, laman dll.
friend google plus add

4. Untuk menambahkan teman bisa kita pilih dengan cara men-synkronkan atau menghubungkan ke :
  • Email yahoo, yang nantinya akan bisa kita tambahkan teman disana ke google plus
  • Hotmail, sama seperti yahoo untuk menghubungkan ke email hotmail
  • File upload, yaitu dengan mengupload data yang berbentu text yang didalamnya terdapat data email.
dengan begitu kita bisa menambahkan banyak teman ke akun google plus.

5. Untuk menambahkan teman yang ada di google plus, cukup dengan arahkan kursor mouse kita ke tombol "Tambahkan" seperti yang sudah saya sebutkan diatas, nanti setelah kursor mouse sudah berada di kotak "Tambahkan" maka akan muncul sebuah jendela untuk menambahkan ke beberapa lingkaran atau circle yang sudah kita buat.

Sedikit tambahan tentang circle atau lingkaran di google plus. Circle adalah sebuah nama yang bisa kita buat secara bebas sebagai pengelompokan teman yang akan kita tambahkan sebagai teman, jadi kalau dalam komputer maka circle bisa disebut juga folder yang fungsinya untuk memisahkan suatu file dari file yang lain.
Misalkan kita akan menambahkan "Teman" sebagai sebagai "keluarga", maka tambahkan  teman tersebut ke lingkaran "keluarga", dan bisa juga teman tersebut kita kelompokan juga kedalam lingkaran "Teman" jadi setiap orang bisa kita tambahkan ke berbagai lingkaran yang ada disana yang pernah kita buat sebelumnya.
add circle di google plus

Untuk menambah circle baru bisa kita klik tombol "Buat lingkaran baru" di tombol yang tersedia pada saat kita akan menambahkan teman, berada pada bagian paling bawah.

Komentar

  1. saya ga punya google+
    ulas dong min aa itu google+
    power supply hp

    BalasHapus
  2. Kabar Baik Untuk Para pencinta Game
    Karena di Bulan januari ini Sudah keluar Game RPG Online Terpopuler Se-Asia
    Penasarankan Game nya Seperti apa???
    Kalian bisa dilihat game nya dari link di bawah yaaa


    w

    BalasHapus
  3. Happy Weekend para member setia AGENS128, oke gengs kali ini kami akan memberikan kepada kalian semua kembali untuk PROMO TERHITS 2019 INI YAITU PROMO BONUS 5% setiap hari yang akan kami berikan kepada kalian semua member setia kami, jadi untuk kalian yang mau bermain dan mendapatkan bonusnya kalian bisa mendaftarkan diri kalian sekarang juga, klaim bonus nya dan menangkan puluhan juta rupiah hanya bersama kami AGENS128.

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo tunggu apalagi !!

    BalasHapus
  4. haloo saya mau memberi tau nih agens128 dan Anapoker
    adalah agen terbaik dengan pelayanan nya 24 setiap hari non stop , dan untuk deposit dan withdrawnya
    paling lama hanya butuh waktu 3 menit saja dan sekarang juga bisa menggunakan ovo dan juga go-pay tidak ada kan pelayanan seenak dan secepat ini hanya di sini loh
    buruann join agens128

    Contact Kami :
    BBM : D8B84EE1 / AGENS128
    Line id : agens1288
    WhatsApp : 085222555128

    BalasHapus

Posting Komentar

Kritik dan Saran boleh tapi diusahakan dengan bahasa yg sopan, jika memakai bahasa yang tidak sopan maka berarti Anda sudah meng-izin-kan untuk transfer dosa saya ke Anda yg berkata tidak sopan, sekali lagi Maaf saya berkata seperti ini