Cara membuat fan page di facebook dengan mudah

Cara membuat sebuah fans page facebook sangat mudah dan gratis namun tidak  mudah untuk mendapatkan banyak likes dari orang lain, terkecuali kita mengunakan aplikasi pihak ketiga atau seperti program atau situs semacam hacker yg bisa mendapatkan likes secara cepat, namun itu adalah perbuatan yang ilegal dan melanggar dengan ketentuan facebook dan bisa-bisa akun facebook di baned atau di blokir.

Fans page facebook memang diperlukan dan ada juga yang mengatakan bahwa facebook fans page sangat penting untuk mempromosikan sebuah produk atau perusahaan industri maupun non industri, besar maupun kecil sehingga perusahaan atau produk kita bisa di temukan dan diketahui oleh banyak orang.

Untuk url fans page facebook saat ini sudah bisa kita perpendek menjadi bagian url kecil contoh nya nama fans page facebook kita adalah kelontong yang tadi nya namanya panjang www.facebook.com/page/kelxntxng/120993 sekian-sekian sekarang bisa diperpendek menjadi www.facebook.com/kelxntxng, selain bisa diperpendek fans page facebook yg kita buat juga bisa terindex oleh google.

Cara membuat fans page facebook :


1. Login ke facebook.

2. Kemudian tarik facebook tool bar sebelah kanan tarik kebawah disana akan ada tulisan create page klik saja tulisan tersebut atau klik disini create page facebook.
create fans page facebook

3. Setelah masuk kebagian selanjutnya yaitu bagian memilih page atau halaman apa yang akan dibuat, disana terdapat tempat atau bisnis lokal, perusahaan, organisasi dan sebagainya. Lihat gambar dibawah ini.
facebook likes page

4. Klik salah satu pilihan yang akan dibuat misalnya local business maka terlihat seperti gambar dibawah ini, isi semua yang harus di isi:
facebook isi field

5. Setelah bagian pengisian nama bisnis alamat dll selanjutnya kita centang i agree dan klik tombol get started, nanti akan di bawa ke halaman selanjutnya yaitu bagian mengisi kategori bisnis anda atau apa pun itu seperti gambar dibawah ini :

page facebook field isi kategori

6. Setelah pengisian kategori dan pengisian web jika ada kita klik tombol Save info dan selanjutnya akan dibawa ke halaman untuk upload foto untuk dijadikan foto profil di fans page facebook jika sudah upload foto klik save dan kemudian skip untuk langsung ke halaman atau ke fans page facebook.

7. Mulai dan ikuti intruksi yang akan diberikan oleh facebook seperti kita harus me-like page kita sendiri memasukan atau mengetikan status yang pertama.

8. Untuk menambah foto di profil dan foto cover untuk facebook page ukuran gambar harus sesuai dengan yang disarankan oleh facebook untuk profil :
  • Jika sewaktu upload profil foto menerima pesan seperti ini "The image you tried to upload is too small. It needs to be at least 180 pixels wide. Please try again with a larger image." Ini berarti gambar yang di masukan terlalu kecil coba perbesar atau upload gambar yang lebih bessar dari sebelumnya.
  • Jika sewaktu upload add cover foto di facebook page menerima pesan "Your cover photo needs to be at least 399 pixels wide. Please choose a different image." Coba untuk memperbesar ukuran gambar ukuran yang seharusnya di jadikan untuk add cover di fans page facebook adalah sekitar 840 x 349 atau 315.

9. Bagian terakhir adalah bagian yang paling susah yaitu mencari likes dari teman-teman dan orang lain.


Komentar

  1. Minimal deposit 50rb
    Bonus member baru 30%
    Bonus harian 5%
    Aman & Terpercaya
    hanya di bit.do/bolay0

    Whatsapp kami
    bit.do/WA_BOLAYO

    +6282321807397

    BalasHapus

Posting Komentar

Kritik dan Saran boleh tapi diusahakan dengan bahasa yg sopan, jika memakai bahasa yang tidak sopan maka berarti Anda sudah meng-izin-kan untuk transfer dosa saya ke Anda yg berkata tidak sopan, sekali lagi Maaf saya berkata seperti ini