Download 3 kamus korea indonesia untuk android free alias gratis

Awalnya dari sebuah K-pop atau korea pop dari sebuah boy band dan girl band korea yang marak di seluruh indonesia, negara korea semakin di minati oleh banyak penggemar untuk artis-artis korea sehingga apapun bentuk nya yang berbau-bau korea pasti para penggemar setia K-pop akan segera berbondong-bondong mencari dan mengikuti nya.

Banyak sekali ELF atau everlasting friend yang bertebaran dari penjuru dan pelosok indonesia ahh lebay.. :). Tidak lebih tidak lain adik saya sendiri adalah pecinta k-pop juga yang setiap harinya selalu terus mencari seluruh berita maupun budaya korea dan tentang k-pop dari yang terbaru sampai yang terlama sekalipun, mulai dari makanan, bahasa, kota dan lain sebagainya. Memang tidak ada yang larang tapi kita juga seharusnya mulai menyukai budaya kita sendiri yang hampir punah (sok pecinta budaya sendiri nih penulis nya :)).

Yang mau di bahas kan tentang aplikasi kamus bahasa korea indonesia untuk android tapi kenapa jadi menjalar kemana-kamana ini lah... itu lah, dasar rada somplak juga nih penulis nya ... tapi ga apa lah untuk menambah tulisan ini aja biar aga panjang dikit hehehe.

Baiklah ini adalah kamus bahasa korea indonesia untuk android yang bisa langsung didownload di google play store. Dan untuk pengguna komputer atau laptop yang terhubung ke internet bisa langsung membuka translate.google.com untuk menterjemahkan bahasa korea ke indonesia atau sebaliknya.
kamus korea indonesia untuk android
gambarnya lumayan jelek :)

3 Aplikasi kamus korea indonesia untuk android gratis :


1. Indonesian-korean kamus deh, nama nya sedikit rada lebay juga nih :), kamus bahsa korea indonesia android ini bisa di download secara gratis deh, disanan terdapat sekitar 36.000 kata yang terkandung, sehingga anda akan puas dengan kata-kata yang bisa diterjemahkan ke dalam bahasa indonesia, namun selain bisa diterjemahkan kedalam bahasa indonesia, kamus ini juga dilengkapi dengan kamus ingrris nya, jadi ada tiga bahasa yang bisa diterjemahkan oleh aplikasi android ini. Dan bisa digunakan secara offline jadi pada saat kita menggunakan aplikasi kamus deh ini bisa tanpa terhubung ke internet. Oh iya dalam aplikasi ini terdapat juga informasi tentang restoran korea yang ada di jakarta.

2. Indonesian-korean, aplikasi kamus korea indonesia android ini ada tulisan hangul nya kalau saya lihat di gambar nya soalnya saya juga belum nyoba hanya melihat di google play store :), pada saat akan kita download katanya hp android nya harus sudah tersambung melalui wifi. Namun pada saat kita akan menggunakan kamus ini tidak perlu hubungan ke internet "aduh bahasanya kacrut bgt..".

3. Indonesia korean translator, ukuran dari aplikasi ini kecil namun banyak kegunaanya, bisa menterjemahkan dari bahasa indonesia ke korea maupun sebaliknya dari bahasa korea ke bahasa indonesia, lengkap dengan tulisan hagul korea.

Cukup 3 aplikasi android kamus korea indonesia yang bisa saya kasih informasi nya dan bisa didownload langusng dengan mengklik link tersebut diatas namun tidak langsung men-download sih tapi langsung di bawa ke google play store karena lebih aman untuk mendownload aplikasi android di google play store langsung disana, kalau download di web lain takutnya terkandung virus yang bisa menyebar ke seluruh bagian hp android atau tablet kita.

Komentar

  1. ini beserta dengan hangeul atau hanya romanisasinya aja min?
    solder uap

    BalasHapus
  2. yuk bergabung segera di bolayo.com
    min depo 50rb
    Bonus member baru 30%
    Bonus harian 5%
    Aman & Terpercaya
    hanya di bit.do/BOLAYO

    Whatshapp kami
    bit.do/WA_BOLAYO

    BalasHapus
  3. haloo saya mau memberi tau nih agens128 dan Anapoker
    adalah agen terbaik dengan pelayanan nya 24 setiap hari non stop , dan untuk deposit dan withdrawnya
    paling lama hanya butuh waktu 3 menit saja dan sekarang juga bisa menggunakan ovo dan juga go-pay tidak ada kan pelayanan seenak dan secepat ini hanya di sini loh
    buruann join agens128

    Contact Kami :
    BBM : D8B84EE1 / AGENS128
    Line id : agens1288
    WhatsApp : 085222555128

    BalasHapus

Posting Komentar

Kritik dan Saran boleh tapi diusahakan dengan bahasa yg sopan, jika memakai bahasa yang tidak sopan maka berarti Anda sudah meng-izin-kan untuk transfer dosa saya ke Anda yg berkata tidak sopan, sekali lagi Maaf saya berkata seperti ini