Cara download dan install aplikasi di android

Walaupun memang sudah pada tahu dan sudah usang atau lama dengan hal ini yaitu cara download dan install aplikasi di android tapi berhubung saya belum ada hal lain untuk saya posting pada bulan ini dan sekedar untuk menambah keyword saya buat saja deh, namanya juga masih amatir dalam hal blogger mah :).

Cara download aplikasi android saya rasa sudah pada tahu dan gampang sekali cara yang yang memang tidak perlu keahlian khusus untuk melakukannya :) tapi jika memang kita yang masih baru apa lagi di dunia teknologi yang semakin canggih dan terus update maka cara download dan install pun menjadi sedikit rada bingung.

Bagi yang baru saja beli hanphone android kan pasti nya mungkin saja ada yang masih newbie dan tidak begitu tahu tentang hal cara download android dan install, baiklah saya berikan hanya sekedar info ini untuk membantu kenyamanan dan kelancaran :).

Cara Download dan install aplikasi di android :


1. Buka android phone nya atau tablet dan buang :D, ehh becanda maksudnya silahkan menuju ke google play store yang ada di aplikasi android.

play store google
ga penting bgt nih gbr heheh
2. Jika belum mempunyai akun gmail.com maka segera hubungi rt/rw setempat :D, aduh maaf saya orang suka becanda, maksudnya segera daftarkan dengan membuat akun gmail boleh langsung dari android nya atau via browser komputer.

3. Setelah mempunyai akun gmail buka langsung google play store tadi dan selamat mencari aplikasi atau pun game yang akan di download dan di install di android phone nya.

4. Kita cari aplikasi yang akan kita install di play store dengan cara klik tombol pencarian yang gambarnya seperti kaca pembesar dan ketikan aplikasi yang akan dicari.
mencari aplikasi android di play store
Apa lg yg ini g penting jg kali nih gbr :)

5.  Setelah ketemu aplikasi yang akan di install di android klik saja aplikasi nya dan setelah muncul jendela baru klik tombol pasang atau install yang ada di sebelah kanan tergantung android phone nya dan klik tombol terima dan tunggu hingga proses selesai.
cara download dan install aplikasi android

6. Sekedar tambahan jika di play store aplikasi yang bersangkutan tidak ada kita bisa cari melalui google saja dengan ketik aplikasi android yang akan di download nanti juga bakal ada banyak yang menyediakan aplikasi apk android yang bisa di download selain di google play store.

Sekalian saja cara uninstall aplikasi android nya siapa tahu ada yang belum tahu :).

Cara uninstall aplikasi android di handphone atau tablet :


1. Buka setting / setelan /pengaturan terkadang nama setting berbeda tergantung dari terjemahana androidnya.

2. Jika android yang berbahasa inggris biasanya nama Apps dan Android nya bahasa indonesia maka Apps jadi Apl nah klik saja tombol Apl dan disana bakalan ada aplikasi yang telah terpasang.

uninstall atau hapus aplikasi di android
3. Untuk uninstal aplikasi android klik aplikasi yang akan di uninstall atau di hapus atau di delete atau copot pemasangan apapun itu namanya, dan klik tombol Hapus atau remove atau delete atau copot pemasangan seperti yang saya katakan tadi nama tersebut terkadang berbeda-beda tetapi satu tujuan.
Mudah-mudahan saja sedikit info ini bisa membantu para pengguna android yang masih baru karena pengguna android semakin hari kayanya semakin bertambah.



Komentar

  1. yuk bergabung segera di bolayo.com
    min depo 50rb
    Bonus member baru 30%
    Bonus harian 5%
    Aman & Terpercaya
    hanya di bit.do/BOLAYO

    Whatshapp kami
    bit.do/WA_BOLAYO

    BalasHapus
  2. haloo saya mau memberi tau nih agens128 dan Anapoker
    adalah agen terbaik dengan pelayanan nya 24 setiap hari non stop , dan untuk deposit dan withdrawnya
    paling lama hanya butuh waktu 3 menit saja dan sekarang juga bisa menggunakan ovo dan juga go-pay tidak ada kan pelayanan seenak dan secepat ini hanya di sini loh
    buruann join agens128

    Contact Kami :
    BBM : D8B84EE1 / AGENS128
    Line id : agens1288
    WhatsApp : 085222555128

    BalasHapus

Posting Komentar

Kritik dan Saran boleh tapi diusahakan dengan bahasa yg sopan, jika memakai bahasa yang tidak sopan maka berarti Anda sudah meng-izin-kan untuk transfer dosa saya ke Anda yg berkata tidak sopan, sekali lagi Maaf saya berkata seperti ini