7 Aplikasi Musik player plus lirik untuk android

Beberapa aplikasi yang diperlukan untuk kehidupan sehari-hari kini semakin banyak dengan berbagai tipe dan format seperti yang digital, instant, mesin dan lain sebagainya. Sedikit melihat tentang sejarah, dulu untuk memutar musik kita harus menggunakan walkman yang besar beserta kita harus membawa kaset tape yang akan kita putar, begitu repotnya sehingga terkadang merasa sedikit menjengkelkan untuk membawa sebuah pemutar musik dengan ukuran besar, namun kini banyak sekali alat pemutar musik yang bermacam-macam, ada mp3 player, hp, android dan lain sebagainya dengan ukuran yang bervariasi.

Lah ko jadi membahas kesana kemari ya :) , ya sudah kita bahas lagi beberapa aplikasi pemutar mp3 yang dilengkapi dengan lirik jadi pada saat kita akan mendengarkan sebuah lagu namun kita tidak bisa mengikuti nya karena kita lupa atau tidak tahu dengan lirik tersebut, dulu apabila kita akan menghapal sebuah lirik lagu maka kita harus menulis nya dan di selembar kertas atau pun di ketik dan di print tapi sekarang cukup dengan search lyrics yang akan kita hafalkan bisa langsung tersedia beserta lagu yang sesuai yang kita sukai.

Adakah aplikasi musik player android yang terbaik, ? saya rasa banyak sekali bisa kita pilih dan sesuaikan dengan keinginan kita, karena aplikasi musik player yang satu dengan yang lain belum tentu terbaik menurut orang lain di sebuah aplikasi pasti ada kekurangan dan kelebihan, jadi tergantung kita menilai dan membutuhkan aplikasi tersebut.

Berikut aplikasi musik player plus lirik android gratis yang bisa kita gunakan di hp, tablet android :


1. MusixMatch Music Lyrics Player, dikabarkan berdasarkan review dari google play store mp3 atau musik palyer ini adalah aplikasi android musik player yang pertama di google play store, dan sudah memilik lebih dari 20 juta pengguna. Aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai macam fitur seperti cover art, equalizer, last fm, support 12 bahasa, cara mencari lirik di aplikasi ini cukup dengan mengetikan judul lagu, artis nya di search.
musixmatch photo: MusiXmatch lyrics MusiXmatchlyrics_zpsd5574aad.jpg
image source : photobucket.com

2. jetAudio Music Player Basic, selain untuk android aplikasi jetaudio ini ada versi untuk windows nya yang bisa di download di cnet.com, dilengkapi dengan 10/20 band equalizer, reverb, wide, bass boost sehingga suara musik akan menjadi lebih baik dengan pilihan equalizer yang tepat. Apakah ada untuk lirik nya ?, tentu ada tapi masih unsynchronized lyrics apa artinya ya? mungkin lirik nya masih tidak sinkron ga tau deh :). Tipe musik file yang bisa di mainkan/di putar adalah wav, mp3, ogg, flac, m4a, mpc, ppa, wv, ape, mod, spx, wma, mid dan masih banyak lagi.

3. Rocket Music Player, aplikasi musik player untuk android dan dilengkapi dengan support lirik juga dengan 5 tema pilihan, berdasarkan dari deskripsinya penggunaan aplikasi ini gampang dan ada equalizer juga, ada video browser dan player, bisa digunakan android 2.3 sampai ketas.

4. MyMusicOn Music Player, Aplikasi yang support dengan bahasa inggris, jepang dan korea, dan mungkin pada saat kita memutar lagu mp3 korea ada text lirik nya dengan tulisan hangul atau tulisan korea, itu bagi yang sudah mengerti tulisan hangul jika tidak ya pakai text lirik bahasa indonesia sajah :). ukuran yang kecil sehingga tidak membuang banyak quota pada saat mendowload. mendukung dengan lirik juga, bisa digunakan di android froyo.

5. Motorola Music Player, aplikasi ini hanya untuk update motorola music/audio player yang digunakan di hp android, lirik bisa di share dengan pungguna lain.

6. Mixzing Music Player, aplikasi sederhana yang penggunaan nya bisa dengan baik ita gunakan dengan mudah, dilengkapi dengan internet radio, jutaan lirik lagu, graphic equalizer untuk mp3, aac/m4a, ogg. otomatis save playlist dan masih banyak lagi.

7. Lyric Search, aplikasi untuk mencari berbagai macam lirik yang nanti bisa kita sikronkan dengan aplikasi musik player yang lain seperti winamp, android standar player, HTC player, meridian, scrobble droid, simple last.fm, mediascape. Cari musik video dari youtube.

Masih banyak lagi aplikasi android musik player yang bisa kita gunakan seperti winamp android dll namun apa daya saya sudah terlalu lelah untuk menulis yang lainnya jadi saya cukupkan sekian, semoga aplikasi diatas juga bisa digunakan dan memenuhi kebutuhan.

Komentar

  1. Saya seneng banget dengerin Musik indonesia pake aplikasi ini.

    BalasHapus

  2. Ini adalah salah satu bagian terbaik dari tulisan saya telah melihat dan blog informatif. Kerja bagus.

    Terima Kasih

    Forum lendir bb17

    BalasHapus
  3. Ga ada kan musik online plus liriknya?
    Kebanyakan pakai musik di musik android, ga bisa musik online
    Minta bantuannya gan

    BalasHapus
  4. haloo saya mau memberi tau nih agens128 dan Anapoker
    adalah agen terbaik dengan pelayanan nya 24 setiap hari non stop , dan untuk deposit dan withdrawnya
    paling lama hanya butuh waktu 3 menit saja dan sekarang juga bisa menggunakan ovo dan juga go-pay tidak ada kan pelayanan seenak dan secepat ini hanya di sini loh
    buruann join agens128

    Contact Kami :
    BBM : D8B84EE1 / AGENS128
    Line id : agens1288
    WhatsApp : 085222555128

    BalasHapus

Posting Komentar

Kritik dan Saran boleh tapi diusahakan dengan bahasa yg sopan, jika memakai bahasa yang tidak sopan maka berarti Anda sudah meng-izin-kan untuk transfer dosa saya ke Anda yg berkata tidak sopan, sekali lagi Maaf saya berkata seperti ini