11 Aplikasi kesehatan untuk android download gratis

Kesehatan memang salah satu hal sangat penting dan mahal harganya untuk itu bagi kita yang mempunyai jadwal padat dengan pekerjaan dan tidak ada waktu untuk berolah raga. Mudah-mudahan aplikasi kesehatan untuk android dibawah ini bisa membantu anda dalam kegiatan olah raga dan tips tentang makanan sehat serta obat yang bisa dilakukan dirumah supaya gula darah, jantung, diabetes serta hal lain yang tidak kita inginkan terjadi.

Kita bicara lagi tentang android, open source yang satu ini selain sudah beragam macam tipe, merk dan harga yang bervariatif juga di lengkapi dengan aplikasi yang sangat penting bagi kita, selain penting untuk kehidupan sehari-hari juga penting untuk membantu berbagai macam pekerjaan kita.

Tak banyak bicara lagi saya langsung saja memberikan review aplikasi-aplikasi penting untuk kesehatan di android yang bisa di download secara gratis namun ada pula yang berbayar.

11 aplikasi android untuk kesehatan :

1. Daily Yoga (All in one), aplikasi kesehatan buat android yang satu ini adalah untuk memberikan latihan yoga di rumah secara cepat dan didalam aplikasi ini anda bisa mengikuti gerakan yoga yang diberikan contoh nya seperti gambar dan tulisan didalam nya.
daily yoga aplikasi android


2. Nike+ Running, sebuah aplikasi kesehatan yang memberikan motivasi dalam berolah raga khusunya pada saat kita joging jadi saat kita berlari dan kita buka aplikasi tersebut maka akan di beri arahan pada gps dengan memberikan rute-rute jalan yang harus dilewati disekeliling tempat kita.

3. Info Kesehatan, aplikasi android tentang info kesehatan dengan bahasa indonesia akan lebih dimengerti bagi kita didalamnya terdapat berbagai tips dan info seputar kesehatan yang bisa kita ikuti seperti, tips sehat sehari-hari, tips obat dan herbal, tips sehat ibu dan anak serta banyak lagi, selain itu juga anda bisa share ke facebook.
info kesehatan untuk android

4. Buku Saku Dokter, aplikasi kesehatan ini adalah aplikasi yang bisa kita ketahui berbagai penyakit dalam bentuk ebook. Aplikasi android tentang kesehatan ini juga dalam bahasa indonesia.

5. Kesehatan, dari namanya sudah kita bisa ketahui bahwa aplikasi android ini adalah aplikasi tentang kesehatan yang didalam nya memberikan info tentang berbagai macam tips kesehatan, manfaat dan juga khasiat dari makanan seperti buah-buahan, sayuran dll.

6. Dokita (Dokter kita), aplikasi android memberikan layanan kepada setiap penggunanya untuk melakukan konsultasi dengan dokter dimana pun anda berada dan kapan pun anda mau katanya sih begitu soalnya saya belum coba cuma baru baca-baca aja :). Kita bisa berkonsultasi dengan nyaman dirumah kita atau dimanapun secara gratis.

7. Sehat Cantik, memberikan informasi yang berawal dari media social kecantikan yang membahas tentang kesehatan, kecantikan dan tips-tips yang penting lainnya yang bisa kita download secara gratis.

8. First Aid kit, Aplikasi kesehatan buat android yang ini adalah aplikasi yang berbahasa inggris yang berfungsi untuk memberikan pertolongan pertama pada saat anda kecelakaan sebelum anda diberikan pertolongan selanjutnya.

9. Calorie Counter, aplikasi berbahasa inggris lainnya yang bisa kita download dan gunakan secara gratis yang memberikan info tentang kalori yang terkandung dalam buah-buahan, sayuran dan makanan lainnya. Bisa digunakan tanpa internet atau offline.

10. Virtua Gym Fitness Home & Gym, jika anda berada dirumah dan ingin latihan atau olahraga fitnes kini bisa dilakukan dengan mudah dengan aplikasi android ini, dilengkapi dengan gambar 3d latihan tips-tips dalam fitnes & gym.
virtua gym fitness android health

11. Aplikasi S Health samsung, alat atau aplikasi android samsung galaxy s4 buat kesehatan ini fungsinya untuk mengecek sberapa sehat kah anda tapi alat ini sebelumnya harus terhubung ke alat kesehatan lainnya yang di hubungkan ke android dengan usb.

Semoga dengan aplikasi kesehatan untuk android diatas bia membantu untuk menjaga kesehatan dan mengikuti anjuran-anjuran atau tips-tips sehat dari aplikasi tersebut, sehingga tubuh tetap sehat dan bugar setiap hari :).

Komentar

  1. mantap, ternyata ada juga ya pk kyk gini
    solder uap

    BalasHapus
  2. haloo saya mau memberi tau nih agens128 dan Anapoker
    adalah agen terbaik dengan pelayanan nya 24 setiap hari non stop , dan untuk deposit dan withdrawnya
    paling lama hanya butuh waktu 3 menit saja dan sekarang juga bisa menggunakan ovo dan juga go-pay tidak ada kan pelayanan seenak dan secepat ini hanya di sini loh
    buruann join agens128

    Contact Kami :
    BBM : D8B84EE1 / AGENS128
    Line id : agens1288
    WhatsApp : 085222555128

    BalasHapus

Posting Komentar

Kritik dan Saran boleh tapi diusahakan dengan bahasa yg sopan, jika memakai bahasa yang tidak sopan maka berarti Anda sudah meng-izin-kan untuk transfer dosa saya ke Anda yg berkata tidak sopan, sekali lagi Maaf saya berkata seperti ini