Cara install line di pc windows 8 dan windows lainnya

Cara install line di PC / laptop/notebook atau komputer di windows akan sangat mudah dilakukan sehingga jika kita perlu tampilan yang lebih besar kita bisa menggunakan line di PC. Apa yang diperlukan untuk install line di PC cukup dengan kompi atau laptop nya tersambung dengan internet :), dan satu lagi kita harus sudah mempunyai akun LINE yang sudah ter-registrasi di line smartphone seperti android atau BB.

Seperti halnya wechat yang bisa kita gunakan di komputer dan sekarang aplikasi line yang bisa kita gunakan di komputer atau laptop dengan berbagai macam sistem operasi windows seperti windows xp, windows 7 dan windows 8, bahkan MAC OS dan disini saya akan memeberikan sedikit info atau cara untuk meng -install aplikasi line di windows 8.

Tapi saya usahakan akan memberikan sedikit tips untuk install Line di windows lainnya secara singkat padat dan mudah-mudahan jelas, bisa di lihat di cara setelah saya memberikan cara install line di pc di windows 8. Dengan LINE anda bisa menggunakan panggilan secara gratis sama dengan nelepon secara  gratis baik di hp android maupun iPhone dan juga dari PC, kirim video dan pesan suara dan lain sebagainya.

Bisa juga kita menggunakan emulator android seperti bluestacks dan android sdk untuk install LINE di komputer dengan android emulator.

Cara Install aplikasi line di PC windows 8 OS :

1. Kita harus sudah mempunyai akun LINE di smartphone seperti android atau BB dengan cara klik LINE dan Setting kemudian Email registration. Bisa pinjam temen dulu untuk daftar LINE nya :).
2. Buka browser dan buka situs line bisa mengklik link berikut line.naver.jp/id/
3. Kemudian kita beralih pandangan mata kita ke sebelah kiri tulisan yg ada disana dan klik link "Tersedia pada PC".
install line di pc windows 8
4. Nanti akan di bawa ke bawah secara otomatis, sebenarnya tidak perlu klik link tersebut juga tidak apa-apa bisa langsung klik link atau tombol Download :).
install line on widnows 8
5. Setelah kita klik tombol windows 8 maka akan tampil jendela baru yaitu microsoft app store, kemudian klik link View in windows store dan klik juga TWINUI dan klik ok seperti pada gambar dibawah ini.
line microsoft apps store
6. Line di microsoft apps store pun akan terlihat dan kita langsung klik tombol atau link install, namun jika kita belum mempunyai akun di microsoft sebelum kita klik tombol install kita harus mempunyai akun microsoft terlebih dahulu jadi pada saat klik tombol install dan diharuskan masuk atau sign in dulu maka masukan akun yang sudah terdaftar dengan akun tersebut, maka install pun akan segera berlangsung.
7. Tunggu beberapa saat untuk penginstalan line dan setelah selesai kita bisa langsung memakai nya dengan memasukan alamat email dan password yang sudah di registrasi di amsrtphone.


Line login on windows 8

Cara install LINE Di PC di Windows 7 misalnya dan singkat saja:

1. Sama seperti LINE di windows 8 kita harus sudah mempunyai email yang sudah terdaftar di LINE smartphone, seperti yang saya bilang diatas kita bisa pinjam terlebih dahulu smartphone android atau BB ke temen hanya untuk daftar LINE saja :).
2. Buka situs line dan download aplikasi LINE untuk windows pada saat ini temapatnya berada di tengah sebelum tombol windows 8.
3. Setelah selesai kita download LINE ke PC maka selanjutnya kita install, sama seperti aplikasi yang lain kita klik dua kali software atau aplikasi yang sudah didownload dan nantinya akan ada pilihan bahasa pilih bahasa inggris saja dan kemudian ada jendela seperti dibawah ini klik tombol Next.
LINE di windows 7 misalnya

4. Kemudian klik install dan tunggu hingga selesai.

5. Berikut tampilan pertama untuk Login LINE isi dengan email dan password yang sudah di register di LINE yang terinstall di smartphone seperti android atau BB atau sejenisnya.
line apps login windows

Selamat Mencoba

Komentar

  1. kenapa ya waktu saya mau instal dianya minta pakai akun microsoft ?
    saya pakai win8

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin agan install nya buka di windows 8 app store , coba download langsung di web line nya..

      Hapus
  2. terimakasih banyak kak infonya :) tapi kok instalnya lama? waktu kkak instal line berapa lama? berapa menit? ini kok dari tadi gak beres-beres instalnya, kenapaya?

    BalasHapus
  3. mau nanya nih , kenapa ya pada saat laptop saya di shut down , pasti harus memasukan id dan pasword line laggi , gimana caranya aggar tidak perlu memasukan id dan paswird lagi ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasanya ada d setting, ada pilihan langsung run Line pada saat mamulai windows

      Hapus
  4. kok gada menu freecall/vidcall ya di line pc saya? saya windows 8

    BalasHapus
  5. Kalau tinggal instal bisa juga sih langsung download di situs resminya asalkan sesuai dengan device yg digunakan.

    Kalau ada yang mau vpn gratis 2 minggu berasa premium, bisa langsung kemari https://goo.gl/3e2CPR

    BalasHapus
  6. Tempat Service Produk Apple di bandung
    http://bandung.zapplerepair.com/

    BalasHapus
  7. sip min, makasih sudah berbagi ilmunya min, postingannay bermanfaat untuk saya yang masih pemula
    solder uap

    BalasHapus
  8. Minimal deposit 50rb
    Bonus member baru 30%
    Bonus harian 5%
    Aman & Terpercaya
    hanya di bit.do/bolay0

    Whatsapp kami
    bit.do/WA_BOLAYO

    +6282321807397

    BalasHapus

Posting Komentar

Kritik dan Saran boleh tapi diusahakan dengan bahasa yg sopan, jika memakai bahasa yang tidak sopan maka berarti Anda sudah meng-izin-kan untuk transfer dosa saya ke Anda yg berkata tidak sopan, sekali lagi Maaf saya berkata seperti ini