Review dan harga HP Nokia Lumia 920

Dalam produknya nokia tetap mempertahankan kualitas dan desain yang sangat luar biasa, seperti pada nokia lumia 920, handphone ini sangat berkarakter dan menggunakan operating system windows phone 8, handset yang mempertahankan desain cantik dari produk sebelumnya yaitu nokia lumia 900 namun pada handset ini sedikit berbeda dengan lumia 900 yaitu dengan polesan glossy akan lebih menjadi windows phone 8 yang mempunyai peranan penting bagi kelangsungan hidup perusahaan Nokia.

Nokia Lumia 920 ini sangat cocok sebagai hadiah untuk liburan saat ini, walaupun dilapisi dengan glossy namun pada saat digenggaman tidak akan mudah tergelincir dan ukurannya sedikit lebih besar dari handset sebelumnya. Dengan layar 4.5 inch akan sangat sempurna menampilkan user interface metro UI. Mudah untuk mengatur tile - tile sesuai yang akan kita setting seperti kecil, sedang sampai besar.

Jika kita membicarakan tentang teknologi HD, pada nokia lumia 920 ini memiliki tingkat yang lebih baik dari teknologi HD lainnya, nokia lumia 920 ini berteknologi Puremotion HD pus.

Nokia Lumia 920

Nokia Lumia 920
image By prjkthack via flickr.com

Dilihat dari tata letak setiap tombol yang ada, pada nokia lumia 920 ini terlihat sangat baik, mulai dari jack headphone yang berada ditengah dan lubang micro speaker yang sesuai pada tempatnya sehingga akan lebih mudah untuk mendengarkan sebuah musik.

Didesain dengan unibody yang artinya pengguna tidak dapat mengakses untuk membuka penutup batere. Dan tersedia sebuah slot sebagai tempat akses SIM card, yang apabila kita akan memasukan sim card maka kita harus menggunakan alat khusus. Mengenai micro sd tampaknya pada nokia lumia 920 ini tidak menyediakan slot untuk micro sd, jadi tidak ada tempat ruang penyimpanan tambahan.

Walaupun hanya 8.1MP fitur kameranya tetapi menggunakan teknologi NFC dan Pureview yang akan menjadi tambahan fitur yang tersedia pada nokia lumia 920. Mengenai harga berdasarkan toko online dari amerika yaitu amazon.com berkisar $648.83 atau sekitar 5 jutaan lebih.

Referensi : Eragadget.com

Komentar

  1. yuk bergabung segera di bolayo.com
    min depo 50rb
    Bonus member baru 30%
    Bonus harian 5%
    Aman & Terpercaya
    hanya di bit.do/BOLAYO

    Whatshapp kami
    bit.do/WA_BOLAYO

    BalasHapus

Posting Komentar

Kritik dan Saran boleh tapi diusahakan dengan bahasa yg sopan, jika memakai bahasa yang tidak sopan maka berarti Anda sudah meng-izin-kan untuk transfer dosa saya ke Anda yg berkata tidak sopan, sekali lagi Maaf saya berkata seperti ini