Hp murah android zte freddo dan berkualitas

Ingin memiliki hp android zte freddo dengan harga murah serta berkualitas, yang bisa membuat pemakainya akan merasakan benar-benar memakai android.handphone android zte ini bisa dibeli melalui online dengan pengiriman barang melalui JNE. Hp zte android murah dengan garansi 1 tahun serta 100% masih baru dan masih ada segelnya jadi kalau wanita ya masih perawan gitu.. :). Harga android zte tidak lebih dari 1 juta bahkan kurang dari sejuta, berarti hape android memang murah.

Sedikit spesifikasi android zte freddo ini dengan memiliki prosesor Arm11 600 Mhz, bisa memainkan game seperti angry bird dan lain sebagainya.
Beberapa spesifikasi lain seperti RAM dengan 256 MB atau memory yang akan menampung data secara sementara pada saat aplikasi sedang berjalan, Internal Storage atau memori dalam tempat penyimpanan data dan aplikasi sebesar 512 MB, namun tenang saja jika anda merasa tidak cukup akan memori dalam atau internal memori nya, bisa ditambah dengan External Memory microSD up to 16GB, itu artinya bisa ditambahkan memori luar sebesar 16 GB dan data serta game pun akan tertampung lebih banyak lagi. Layar 2.8inch, Resolusi 320×240 serta Accelerometer, terdapat Digital Compass, untuk foto memfoto bisa anda gunakan camera pada zte freddo ini dengan 2.0 mp akan lebih menjadi android zte ini berguna, bagi anda yang tidak mau ketinggalan mendengarkan acara radio kesayangan jangan khawatir karena android murah zte freddo dilengkapi dengan FM Radio dan Band GSM 900/1800 UMTS 2100 Mhz.

hp android murah zte
Harga : Rp. 753.500

Untuk membeli atau melihat detail android zte freddo silahkan kunjungi link ini

Sebagian dari spesifikasi android zte freddo selebihnya bisa dilihat dibawah ini :

- Untuk konektifitas tersedia WiFi, Bluetooth 2.1 dan microUSB data cable
- MP3 , untuk menjadikan android zte ini menjadi tidak boring
- Audio/video player, tentu saja ini akan disediakna juga
- radio FM, kalau yang ini sudah dibahas tadi diatas
- GPS/A-GPS, G-sensor.
- Google Maps, Google Talk, Google Search, YouTube, Doc To Go, Fb, Twitter, Digital compass, Document Organizer
- Battery: Lithium ion 1000 mAh.
- Barang dikirim dari jakarta



hape zte android


Silahkan kunjungi link ini untuk membeli atau melihat lebih detail lagi.
Kelihatan gambar dari depan dari hp android murah ini, dengan harga 753.500, yang dikirim dari jakarta melalui JNE sudah bisa langsung dipakai. Apalagi tahun baru ini mungkin akan menjadi tahun yang lebih baik dengan hp android baru.Kayanya sedikit ga nyambung ya hehe :).

Komentar

  1. Thanks for review, it was excellent and very informative.
    as a first time visitor to your blog I am very impressed.

    BalasHapus
  2. yuk bergabung segera di bolayo.com
    min depo 50rb
    Bonus member baru 30%
    Bonus harian 5%
    Aman & Terpercaya
    hanya di bit.do/BOLAYO

    Whatshapp kami
    bit.do/WA_BOLAYO

    BalasHapus

Posting Komentar

Kritik dan Saran boleh tapi diusahakan dengan bahasa yg sopan, jika memakai bahasa yang tidak sopan maka berarti Anda sudah meng-izin-kan untuk transfer dosa saya ke Anda yg berkata tidak sopan, sekali lagi Maaf saya berkata seperti ini