Script Defender 1.03 untuk windows 7

Script Defender atau analogx script defender adalah sebuah tool untuk menangkal script yang bisa menyebabkan operating system menjadi rusak.

Terdapat file-file yang kemungkinan bisa menyebarkan virus melalui script yang tidak kita ketahui bentuknya. Script defender 1.03 bisa mencegah script yang menyebarkan virus kedalam komputer kita.

Banyak cara mencekal penyebaran virus yang bisa terjadi kapan saja, seperti menggunakan antivirus yang bisa dioptimalkan, namun biasanya terdapat script penyebar virus yang tidak dapat dihadang oleh antivirus tersebut, maka anda perlu untuk install analogx script defender di komputer anda, penggunaan ini memang digunakan sedikit secara manual. Dengan begitu setiap script virus yang terdapat di komputer anda bisa dicekal dengan software gratis ini.
script defender 1.03
image source : Blog Bontang
Cara penginstallan bisa kita lakukan dengan klik software yang telah didownload yaitu file sdefeni.exe. Kemudian setelah penginstallan selesai maka untuk menjalankan script defender 1.03, anda bisa buka di menu start.
Apabila program sedang aktif, maka selanjutnya anda melakukan konfigurasi awal, yaitu proses inisialisasi program yang berguna memasang Intercepts Ekstension file.

Script yang bisa dicekal adalah file-file ekstensi seperti file VBS, VBE, JS, JSE, HTA, WSF, WSH, SHS dan SHB.
Disamping file diatas, anda pun bisa melakukan pengaturan atau penambahan file yang akan anda eksekusi keberadaannya dengan cara, memasukan jenis ekstensi yang akan dicekal melalui daftar file extension to intercept, jika semua sudah di setting sesuai dengan keinginan dan semua file ekstensi sudah berada dalam daftar anda sudah bisa untuk menjalankan lebih lanjut dengan mengklik tombol install intercepts. Jika analogx script defender menampilkan pesan pop-up dan memberi pesan bahwa file ekstensi berhasil dimasukan dalam daftar. Kemudian klik tombol OK untuk menghilangkan pesan tersebut dan klik done untuk menyelesaikannya.

Selanjutnya anda melakukan pekerjaan anda seperti biasa, dan apabila terjadi sesuatu, yaitu analogx script defender 1.03 memberi sebuah pesan, itu berarti adanya kontak atau adanya script yang ada dalam daftar akan berjalan. Namun anda bisa memilih, jika anda ingin menjalankan script maka anda cukup dengan menekan tombol execute atau jika anda tidak ingin script tersebut berjalan maka klik tombol abort. Jika script tersebut ternyata file script yang menyamar menjadi script yang aman, maka akan terjadi penghentian sementara atau kkomputer anda anda berhenti sementara dan script defender akan memberikan ulang pesan untuk execute atau abort.

Download Analogx Script Defender 1.03 Disini

Referensi : Blog Bontang

Komentar

  1. Minimal deposit 50rb
    Bonus member baru 30%
    Bonus harian 5%
    Aman & Terpercaya
    hanya di bit.do/bolay0

    Whatsapp kami
    bit.do/WA_BOLAYO

    +6282321807397

    BalasHapus

Posting Komentar

Kritik dan Saran boleh tapi diusahakan dengan bahasa yg sopan, jika memakai bahasa yang tidak sopan maka berarti Anda sudah meng-izin-kan untuk transfer dosa saya ke Anda yg berkata tidak sopan, sekali lagi Maaf saya berkata seperti ini