Download gratis AVG free antivirus 2013 untuk windows

Antivirus gratis AVG terbaru 2013, yang bisa kita download secara gratis di situs resminya. AVG anti virus memang sangat ampuh untuk membasmi semua virus yang pada laptop dan komputer, selain avast dan avira, avg anti virus juga sangat popular dan sangat membantu dalam perannya.

AVG free anti virus terbaru 2013 ini dengan fitur keamanan dan tampilan yang baru, bagi yang pernah menggunakan windows 8 (retro) mungkin sudah tidak asing dengan tampilan tersebut tapi bagi yang belum pernah ini akan menjadi suatu hal baru. Menu-menu yang terdapat pada tampilan baru ini akan ditampilkan dengan jelas, dari segi tampilan yang di ambil dari tampilan windows 8 namun dengan lebih soft dan lebih sederhana. Tidak hanya tampilan yang baru AVG free anti-virus 2013 disertai dengan berbagai macam perubahan serta perbaikan dengan peningkatan kinerja dari versi sebelumnya, berikut diantaranya :


1. Akan lebih ringan dalam menjalankan AVG, karena memori penggunaan pada windows yang telah dikurangi.
2. Pendeteksian Keamanan yang meningkat dan lebih baik dari versi 2012.
3. Peningkatan deteksi virus dengan layanan berbasis cloud technology atau file reputation.
4. Notifikasi yang lebih banyak, bagi yang komputernya rendah atau kurang nyaman untuk notifikasi tersebut, maka kita bisa setting untuk di nonaktifkan. Untuk melakukannya go to menu option > advanced setting.

Selain dari keempat fitur diatas, avg free antivirus juga dilengkapi dengan berbagai fitur lainnya, seperti WIFI Guard dan laiinya yang bisa anda coba dengan gratis. Wifi guard yaitu dengan mnegaktifkan fitur ini maka hacker wifi tidak bisa mausk ke dalam keamanan gadget anda.

Bisa digunakan untuk windows XP, vista, 7 dan windows 8, untuk pengguna bsd linux and bisa menggunakan juga.

Download Free antivirus avg 2013 disini
Referensi : Blog Bontang

Komentar

  1. Minimal deposit 50rb
    Bonus member baru 30%
    Bonus harian 5%
    Aman & Terpercaya
    hanya di bit.do/bolay0

    Whatsapp kami
    bit.do/WA_BOLAYO

    +6282321807397

    BalasHapus

Posting Komentar

Kritik dan Saran boleh tapi diusahakan dengan bahasa yg sopan, jika memakai bahasa yang tidak sopan maka berarti Anda sudah meng-izin-kan untuk transfer dosa saya ke Anda yg berkata tidak sopan, sekali lagi Maaf saya berkata seperti ini