Kapal perang The american star yang kini tinggal kenangan

Sejarah adalah sebuah peninggalan cerita, bangunan, atau pun itu yang asal nya berasal dari kisah masa lalu bisa dikatakan dengan sejarah.

Dan sebagai sebuah bukti adanya sebuah peradaban, dan kita pun bisa mempelajari dari sejarah tersebut. Namun karena ada nya beberapa faktor yang memungkinkan bukti-bukti dari sejarah tersebut hilang, jadi terkadang sejarah hanyalah sebuah cerita dari turun temurun tanpa bisa terlihat sebuah bukti sejarah secara fisik dan hanya ada dalam sebuah dokumentasi. Dan terkadang sebuah sejarah terdapat sebuah bukti fisik walaupun hanya sedikit.
Wreck of the S.S. American Star
image source : flickr.com


Seperti pada sebuah sejarah mercusuar rodberg di denmark yang dibangun pada tahun 1900 an tetapi kini terbenam oleh pasir dan tersisa hanya pucuk menara. Selain itu masih banyak sejarah-sejarah yang unik, mengenaskan dan hanya tinggal sebuah kenangan saja.

Sejarah yang menghilang di amerika serikat yaitu kapal perang yang dinamakan the amerika star, Dahulu kapal ini demikian gagah dan megah dan siap mengarungi samudera manapun. Namun sekarang kapal perang ini seperti rumah hantu diperairan dengan kondisi fisik yang menyedihkan. Kapal ini dibuat pada tahun 1943 ini sekarang terdampar di perairan spanyol, setelah badai yang menghantam nya pada tahun 1994 lalu, kapal ini menjadi terbelah menjadi dua setelah di terjang badai atau ombak dan selama bertahun-tahun terdampar di perairan tersebut dan kini tenggelam di kedalaman laut di tahun 2007 lalu.

Dan konon katanya kapal tersebut menjadi sebuah kapal jarahan oleh penduduk setempat dan dijadikan sebuah bangunan atau potongan-potongan untuk bangunan dirumah mereka. Referensi : On The Spot Trans 7

Komentar

  1. Minimal deposit 50rb
    Bonus member baru 30%
    Bonus harian 5%
    Aman & Terpercaya
    hanya di bit.do/bolay0

    Whatsapp kami
    bit.do/WA_BOLAYO

    +6282321807397

    BalasHapus

Posting Komentar

Kritik dan Saran boleh tapi diusahakan dengan bahasa yg sopan, jika memakai bahasa yang tidak sopan maka berarti Anda sudah meng-izin-kan untuk transfer dosa saya ke Anda yg berkata tidak sopan, sekali lagi Maaf saya berkata seperti ini