BBM untuk Android dan iOs sudah tersedia di playstore masing-masing

Update 22/Oktober/2013 :
Kini BBM untuk android sudah tersedia di playstore begitu juga BBM untuk iOS sudah tersedia di itunes bisa dilihat di  sini.

Untuk anda pengguna android pada hari ini tepatnya tanggal 21 september 2013 BBM for android sudah bisa didownload dan pemberitahuan dari link download nya akan di beritahukan ke email yang sudah terdaftar di http://ca.blackberry.com/bbm.html jadi bagi yang belum daftar saya tidak tahu apa masih bisa menggunakan link tersebut, dan untuk iOS atau i-Phone kabarnya akan di resmikan link download pada tanggal 22/09/2013.

Dikabarkan bahwa android untuk bbm ini sudah bisa di download pada tanggal 21/09/2013 jam 18.00 WIB, dan bahkan pada sekitar jam 12.00 siang hari ini saya sudah mendapatkan kabar dari teman saya yang BBM untuk android sudah diberikan link nya oleh pihak rim sendiri melalui email nya dan sudah bisa digunakan dengan baik di android, mungkin rim memberikan aplikasi bbm nya secara acak pada jam-jam tertentu untuk para pengguna android.
Dibawah ini adalah gambar tampilan BBM di android tablet saya.
bbm untuk android sudah hadir


Harus siap-siap untuk segera download dan saran saya untuk yang sudah mendaftarkan email nya di situs blackberry agar selalu mengecek email nya siapa tahu sekarang adalah giliran anda yang sudah mendapatkan link donwload BBM untuk android.

Dan stau hal lagi BBM untuk android dan iOS hanya bisa digunakan pada platform tertentu seperti untuk android BBM ini hanya bisa dipakai di android 4.0 ICS (ice cram sandwich) dan untuk iOS adalah Ios 6 dan 7, adapun fitur-fitur yang ada pada bbm untuk android adalah sudah pastinya bisa digunakan untuk chat seperti halnya di hp blckberry, berbagi file foto, voice note, grup dan obrolan, pesan broadcast dan tentunya bbm untuk android juga disertai dengan PIN layaknya hp blackberry. sumber dari : republika.co.id.

Silahkan cek email anda setiap saat siapa tahu sudah link untuk download bbm sudah di kirim dari RIM.

Update 21/09/2013 : 22:32 PM :
Dari sebuah forum terkabarkan bahwa saat ini jaringan blackberry sedang mengalami gangguan dan kemungkinan aplikasi BBM untuk android akan di undur menjadi tanggal 25/september/2013, dan aplikasi bbm untuk android yang saat ini sudah ada itu merupakan BBM yang hanya uji coba belum 100 % bisa bekerja dengan baik masih banyak bug atau kesalahan-kesalahan.

Update 23/09/2013 :
BBM untuk iOs atau iPhone kemarin kabarnya sudah muncul di itunes play store atau apple play store namun dikarenakan ada beberapa masalah kini aplikasi bbm untuk iOs pun menghilang dari peredaran Sumber : http://teknologi.inilah.com/read/detail/2031505/bermasalah-aplikasi-bbm-for-iphone-menghilang#.Uj8sLbM4_h8

Update 25/09/2013 :
Kabar terbaru dari BBM untuk android dan iOs dalam minggu ini pihak penyedia BBM tidak akan mengeluarkan aplikasi nya di app store dan google play dalam minggu dekat ini dikarenakan tingginya peminat dari kedua smartphone ini menjadikan pihak bbm kesulitan untuk mendistribusikan BBM, dan saat ini pihak BBM tengah gencar untuk memlokir semua aplikasi bbm untuk android dan iOs yang sudah muncul secara tidak resmi, dan pihaknya tengah mengembangan keamanan systemnya sehingga kejadian kemarin tidak terulang kembali. Jadi intinya BBM untuk android dan iOs kemunculannya masih diragukan dalam waktu dekat. Sumber Beritateknologi.com

Update 22/10/2013 :
BBM untuk android sudah bisa didownload di playstore bisa di lihat disini
Dan BBM untuk iOS pun sudah tersedia di itunes bisa dilihat disini

Komentar

  1. Happy Weekend para member setia AGENS128, oke gengs kali ini kami akan memberikan kepada kalian semua kembali untuk PROMO TERHITS 2019 INI YAITU PROMO BONUS 5% setiap hari yang akan kami berikan kepada kalian semua member setia kami, jadi untuk kalian yang mau bermain dan mendapatkan bonusnya kalian bisa mendaftarkan diri kalian sekarang juga, klaim bonus nya dan menangkan puluhan juta rupiah hanya bersama kami AGENS128.

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo tunggu apalagi !!

    BalasHapus
  2. haloo saya mau memberi tau nih agens128 dan Anapoker
    adalah agen terbaik dengan pelayanan nya 24 setiap hari non stop , dan untuk deposit dan withdrawnya
    paling lama hanya butuh waktu 3 menit saja dan sekarang juga bisa menggunakan ovo dan juga go-pay tidak ada kan pelayanan seenak dan secepat ini hanya di sini loh
    buruann join agens128

    Contact Kami :
    BBM : D8B84EE1 / AGENS128
    Line id : agens1288
    WhatsApp : 085222555128

    BalasHapus

Posting Komentar

Kritik dan Saran boleh tapi diusahakan dengan bahasa yg sopan, jika memakai bahasa yang tidak sopan maka berarti Anda sudah meng-izin-kan untuk transfer dosa saya ke Anda yg berkata tidak sopan, sekali lagi Maaf saya berkata seperti ini