2 Aplikasi translator untuk android bisa digunakan offline dan online

Salah satu hal yang penting di dunia ini adalah bahasa, karena dengan bahasa maka kita bisa berkomunikasi dengan orang lain baik di negara sendiri maupun di negara lain, jadi setidaknya kita membutuhkan sebuah aplikasi translator.

Walaupun kita bisa menggunakan bahasa tubuh tetapi saya rasa itu kurang begitu dimengerti bagi kita yang awam karena terkadang dengan bahasa tubuh arti dari sebenarnya terkadang akan berbeda dengan apa yang di maksud. Untuk itu maka sebaiknya kita bisa menggunakan lebih dari satu bahasa, selain bisa menghasilkan uang dengan bahasa juga bisa menciptakan suatu hubungan dengan negara lain yang berbeda bahasa.
aplikasi translator untuk android

Entah apapun itu bahasanya tetapi jika bisa menggunakan lebih dari satu bahasa terkadang itu bisa membuat kita menjadi lebih percaya diri dan lebih dapat diandalkan oleh orang lain yang membutuhkan penterjemah misalnya.

Berikut adalah  aplikasi penterjemah dari berbagai bahasa ke bahasa yang lain untuk android aplikasi :


1. Google Translate, dengan menggunakan google translate maka anda akan mudah untuk mencari berbagai bahasa yang bisa kita terjemahkan, lebih dari 70 bahasa terdapat didalamnya jadi anda tidak perlu banyak menginstall aplikasi translator lainnya cukup dengan google translate yang terinstal maka sudah cukup. Selain bisa menjadi alat penterjemah dengan google translate di android juga bisa kita dengarkan audio nya dengan sehingga kita bisa mengikuti tata cara berbicara bahasa yang akan kita pelajari. Bisa digunakan secara offline jadi tidak perlu terhubung ke internet.

Bahasa yang diterjemahkan diantaranya :
Afrikaans, Albania, Arab, Armenia, Azerbaijan, Basque, Belarusia, Bengali, Bosnia, Bulgaria, Catalan, Cebuano, Cina (Sederhana), Cina (Tradisional), Kroasia, Ceko, Denmark, Belanda, Inggris, Esperanto, Estonia, Filipina, Finlandia, Perancis, Galicia, Georgia, Jerman, Yunani, Gujarati, Kreol Haiti, Ibrani, Hindi, Hmong, Hungaria, Islandia, Indonesia, Irlandia, Italia, Jepang, Jawa, Kannada, Khmer, Korea, Laos, Latin, Latvia, Lithuania , Macedonia, Melayu, Malta, Marathi, Norwegia, Persia, Polandia, Portugis, Rumania, Rusia, Serbia, Slovakia, Slovenia, Spanyol, Swahili, Swedia, Tamil, Telugu, Thai, Turki, Ukraina, Urdu, Vietnam, Welsh, Yiddish.

2. Translator + Dictionary, Penterjemah berbagai bahasa untuk android yang memiliki banyak keuntungan diantaranya kita bisa menggunakan mode kalimat dengan menterjemahkan kalimat yang panjang sehingga kita tidak perlu repot untuk menterjemahkan satu persatu kedalam berbagai bahasa. Didalam aplikasi tersebut sudah terdapat banyak fitur yang bisa kita gunakan diantaranya ada modul untuk belajar, pengucapan dan kalau tidak salah digunakan secara online.

Saat ini aplikasi ini mendukung  bahasa untuk di terjemahan adalah :
Ceko, Inggris, Rusia, Jerman, Spanyol, Miring, Perancis, Rumania, Serbia, Slovakia, Swedia, Tagalog Thailand, Turki, Ukraina, Vietnam, Yiddish, Yunani, Portugis, Korea, Latin -Inggris, Latvia, Lithuania, Persia, Polandia, Kroasia, Belanda, Estonia, Finlandia, Ibrani, Hungaria, Indonesia, Jepang, Rusia, Azeri, Spanyol, Jerman, Hongaria, Italia, Polandia, Albania, Arab-Inggris, Bosnia, Bulgaria, Cina and more.

Bisa kita pilih dari dua aplikasi penterjemah dari berbagai bahasa ke bahasa yang lain misalnya ingris-indonesia, indonesia-inggris, belanda-inggris dan sebaliknya, perancis ke inggris dan sebaliknya hampir semua bahasa bisa di terjemahkan dengan kedua translator bahasa untuk aplikasi android.

Komentar

  1. dulu waktu jaman sekolah, pake apk ginian wkwk
    solder uap

    BalasHapus
  2. Happy Weekend para member setia AGENS128, oke gengs kali ini kami akan memberikan kepada kalian semua kembali untuk PROMO TERHITS 2019 INI YAITU PROMO BONUS 5% setiap hari yang akan kami berikan kepada kalian semua member setia kami, jadi untuk kalian yang mau bermain dan mendapatkan bonusnya kalian bisa mendaftarkan diri kalian sekarang juga, klaim bonus nya dan menangkan puluhan juta rupiah hanya bersama kami AGENS128.

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:
    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo tunggu apalagi !!

    BalasHapus
  3. haloo saya mau memberi tau nih agens128 dan Anapoker
    adalah agen terbaik dengan pelayanan nya 24 setiap hari non stop , dan untuk deposit dan withdrawnya
    paling lama hanya butuh waktu 3 menit saja dan sekarang juga bisa menggunakan ovo dan juga go-pay tidak ada kan pelayanan seenak dan secepat ini hanya di sini loh
    buruann join agens128

    Contact Kami :
    BBM : D8B84EE1 / AGENS128
    Line id : agens1288
    WhatsApp : 085222555128

    BalasHapus

Posting Komentar

Kritik dan Saran boleh tapi diusahakan dengan bahasa yg sopan, jika memakai bahasa yang tidak sopan maka berarti Anda sudah meng-izin-kan untuk transfer dosa saya ke Anda yg berkata tidak sopan, sekali lagi Maaf saya berkata seperti ini