Aplikasi Antivirus buat Android gratis di play store

Aplikasi anti virus buat android yang bisa di download langsung di play store masing-masing handphone karena setiap hp android mungkin ada google play store nya. Virus-virus android memang sudah tersebar di beberapa aplikasi android dan ada kemungkinan jika virus ini akan mengganggu pengguna android itu sendiri.

Virus seperti malware adalah virus yang paling banyak tersebar di android bahkan di web store nya sendiri yaitu google play store virus ini tersebar dengan begitu leluasa. Untuk itu kita sebagai pengguna android harus selalu waspada dengan ada nya berbagai malware yang nanti nya akan mencuri berbagai informasi ataupun merusak sistem android.

Baru-baru ini terdapat virus baru yaitu berupa malware yang bisa menyerang kapan saja, malware tersebut bekerja pada saat kita meng instal aplikasi malware tersebut yang nanti nya setelah kita meng instal aplikasi tersebut maka virus itu pun akan segera melakukan aksinya dengan menyebarkan beberapa notifikasi tentang diharuskan instal aplikasi yang direkomendasikan malware tersebut, dan malware ini tidak akan terdeteksi sebelum aksi nya berjalan.
Android antivirus gratis
Image by : Juegosandroide | flickr.com

Berikut beberapa aplikasi antivirus android

1. avast! Mobile Security. Bisa dibilang antivirus yang paling memiliki rata-rata yang tinggi di google play store, avast antivirus untuk android yang satu ini juga direkomendasikan oleh otoritas android jadi avast merupakan salah satu antivirus android yang mungkin paling membuat anroid kita aman dari malware, virus, dengan ussd blocker, pc advisor, AV-test, techworld, dan sudah lebih dari 41 juta menggunakan aplikasi antivirus android di seluruh dunia. Dilnegkapi dengan firewall tapi firewall hanya bisa digunakan di hp android yang sudah di root, akan me scan url browser yang akan di buka kemudian batere akan tetap awet dengan kontrol shield yang bisa di gunakan di app, web scanning dan messaging.

2. AVG Antivirus Security - FREE. Terdapat beberap kelebihan dari antivirus avg android ini salah satunya dengan avg antivirus android file, app atau aplikasi, settings dan pada saat akan browsing maka avg ini akan melindungi dari berbagai serangan virus, sehingga pada saat kita surfing di browser maka akan aman dari virus. Dan juga akan melindungi dari serangan email spammers, hackers, scammers.

3. Sophos Security & Antivirus. Antivirus android yang satu ini akan menscan malware dari aplikasi yang baru di instal dan aplikasi yang sudah terinstal didalam android sehingga kita tidak perlu untuk menscan ulang aplikasi. Bisa dipakai untuk android dari versi 2.2 sampai yang baru. Selain kegunaan nya banyak antivirus android ini bisa di download dan di instal secara gratis,  ada lagi keuungula dari antivirus ini yaitu pada saat kita sudah meng instal aplikasi ini tanpa mengurangi intensitas atau kinerja batere jadi batere akan tetap awet.

4. Lookout Security & Antivirus. Anti virus yang ini juga selain graits juga memiliki kelebihan tersendiri, melindungi dari berbagai malware, virus, kehilangan, mungkin disini kehilangan data atau file yang terkena virus. Pada saat ini hampir dari 987,807 virus yang dapat diatasi oleh antivirus android yang satu ini. Tapi pada versi yang gratis tentunya akan tidak seluruhnya semua fitur dapat dipakai.

5. Bitdefender Antivirus Free. Melindungi dari berbagai virus, malware, text pesan dan tanpa mengurangi batere, bisa scan secara otomatis seperti antivirus yang lain.

6. Kaspersky Mobile Security Lite. Antivirus android smartphone dengan anti theft dan call serta sms text yang akan difilter jika terdapat malware atau virus didalamnya. Bisa digunakan untuk mencegah dan mem block dari virus yang akan menyerang, mengembalikan hilangnya data phone, mencegah dari aplikasi yang berpotensi atau mengandung malicious sebelum mereka menyerang hp. Namun setelah saya lihat antivirus android ini bisa digunakan di android versi 1.6 - 2.3.

Selain dari ke enam antivirus gratis untuk android diatas terdapat masih banyak antivirus yang bisa digunakan buat melindungi android dari berbagai virus, malware dan semacamnya, seperti norton, dr, web kit dan lain-lain.

Komentar

  1. sip ini min.. makasih sudah share ,, makasih link nya juga
    solder uap

    BalasHapus
  2. Minimal deposit 50rb
    Bonus member baru 30%
    Bonus harian 5%
    Aman & Terpercaya
    hanya di bit.do/bolay0

    Whatsapp kami
    bit.do/WA_BOLAYO

    +6282321807397

    BalasHapus

Posting Komentar

Kritik dan Saran boleh tapi diusahakan dengan bahasa yg sopan, jika memakai bahasa yang tidak sopan maka berarti Anda sudah meng-izin-kan untuk transfer dosa saya ke Anda yg berkata tidak sopan, sekali lagi Maaf saya berkata seperti ini